Murloc NightCrawler Guide, Hero Guide!


Slark, Murloc Nightcrawler. Udah pada pasti tau ken hero ini. Ya, hero ini adalah hero baru di map 6.65. Atributnya yang bertipe AGI serta skillnya yang dapat mentransfer stat dari hero lain membuat hero ini menjadi favorit gw. Nah, ini guide perdana gw tentang slark berdasarkan pengalaman gw maenin ni hero. Ok, Silahkan lanjutkan.



Skill Build
1. Essence Shift
2. Pounce
3. Essence Shift
4. Pounce
5. Pounce
6. Shadow Dance
7. Essence Shift
8. Pounce
9. Essence Shift
10. Stats
11. Shadow Dance
11-15. Stats
16. Shadow Dance
17-21. Stats
22-25. Dark Pact
Gw ga suka make skill Dark Pact , makanya gw ambil terakhir. ^^

Item Build and Strategy


Early Game





Diawal game cukup maen save aja. Usahain Creeping sebanyaknya. Secepatnya kejar Power Thread (Agility). Udah di Lv.6 dan ngambil ulti (Shadow Dance) mulai dah mobile. Dengan item Power Theard + Shadow Dance ability movement speed Slark bisa mencapai 450+. Sangat asik buat mobile, ga perlu repot - repot beli Portal. Bantu teammate yang support dulu (kaya hero stunner). Cukup bokong hero musuh lalu aktifin Shadow Dance + Pounce. Dijamin koid dah. Tapi hati-hati casting skill Pounce, pastikan Slark segaris dengan hero musuh sehingga hero musuh ketarik

Mid Game





Kalo udah dapet Maelstrom + Hyperstone gampang da killing heronya. Skill 3nya juga lebih cepet jalan. Kombonya tetep sama, aktifin Shadow Dance + Pounce. Kalo ngeWAR, incer dulu musuh yang punya banyak skill aktifnya (biasanya lebih lembek, life sama armornya sedikit).





Late Game





Kalo udah gini itemnya, bener-bener enjoy nyiksa musuh. HolyShit Owning. . .

Ok. Gw kira itu aja yang pengen gw share. Guide ini murni dari pengalaman gw make Slark. Kalo ada saran ato tambahan langsung komen ya. Gw tunggu lo. Peace :D

0 komentar:

Post a Comment